Rekomendasi destinasi wisata dengan akomodasi murah di Asia


Seiring banyaknya turis di penjuru Asia yang menantikan akhir minggu serta liburan panjang dalam sebagian pekan ke depan, platform ekspedisi digital Agoda menguak destinasi wisata dengan rata- rata tarif akomodasi sangat terjangkau.

Destinasi dengan rata- rata tarif akomodasi sangat rendah di 8 market Asia yakni Udon Thani di Thailand, Surabaya di Indonesia, Hue di Vietnam, Kuching di Malaysia, Iloilo di Filipina, Bengaluru di India, Narita di Jepang, serta Kaohsiung di Taiwan.

Walaupun jadi tujuan wisata dengan tarif kamar rata- rata sangat terjangkau, lokasi- lokasi yang sudah diteliti ini mempunyai banyak perihal yang bisa dinikmati oleh para wisatawan." Dengan banyaknya turis di segala Asia yang menantikan hari libur nasional mendatang semacam Songkran, Idul Fitri, serta Golden Week, hingga April serta Mei yakni waktu yang pas buat merancang liburan. Telah jadi misi Agoda buat menolong para turis memandang dunia dengan harga yang lebih terjangkau, serta tidak terdapat metode yang lebih baik buat melaksanakannya tidak hanya menginformasikan catatan destinasi wisata paling murah pas kala masa liburan yang terkenal datang," kata Senior Country Director Agoda Indonesia, Gede Gunawan, dalam penjelasan pers yang diterima, Selasa( 2/ 4).

Berikut ini yakni sebagian perihal menarik dari 8 destinasi paling murah di market- market yang sudah diteliti.

1. Udon Thani, Thailand( Rata- rata tarif kamar: Rp444 ribu)

Udon Thani yakni satu dari 4 besar kota di daerah Isaan, Thailand yang sangat layak didatangi. Senantiasa terdapat yang bisa dicoba di kota yang ramai ini, paling utama di Nong Prajak Park serta danau di sekitarnya.

Berjalanlah menyusuri jalur raya buat mendatangi tempat- tempat menarik semacam Chinese Gate serta Udon Thani City Museum. Udon Thani gampang diakses berkat terdapatnya lapangan terbang. Turis internasional pula hendak menggemari lokasinya yang dekat dengan Vientiane, bunda kota Laos, yang terletak di seberang Sungai Mekong.

2. Surabaya, Indonesia( Rata- rata tarif kamar: Rp618 ribu)

Surabaya, kota metropolitan Indonesia yang lagi tumbuh di Jawa Timur, ialah permata sebetulnya. Kota pelabuhan yang maju ini mempunyai segalanya, dari arsitektur peninggalan sejarah sampai gedung pencakar langit futuristik.

Surabaya menjanjikan pengalaman budaya yang kaya, berkat perpaduan pengaruh Jawa, Cina, serta Arab. Jangan lewati Pasar Atom yang menawarkan bermacam- macam kerajinan tradisional serta yakinkan buat mencicipi kelezatan kuliner semacam Lontong Balap serta Sate Klopo.

3. Hue, Vietnam( Rata- rata tarif kamar: Rp680 ribu)

Hue, yang terletak di Vietnam tengah, yakni kota yang kaya hendak sejarah serta budaya, yang ialah sisa ibukota kekaisaran Dinasti Nguyen. Kota ini populer dengan monumen bersejarahnya, tercantum Imperial City, Web Peninggalan Dunia UNESCO dengan istana serta kuil- kuilnya yang megah.

Perfume River mengalir selama kota, menaikkan pesona indahnya, serta wisatawan bisa menaiki perahu buat menikmati panorama alam arsitektur di sekitarnya. Betul- betul destinasi yang harus didatangi di Vietnam.

4. Kuching, Malaysia( Rata- rata tarif kamar: Rp776 ribu)

Kuching, bunda kota negeri bagian Sarawak di Malaysia, memadukan keunikan yang istimewa serta keelokan alam yang menawan. Kota ini terletak di pulau Kalimantan, selama Sungai Sarawak.

Kuching ialah pusat seni serta kerajinan, dengan Main Bazaar, Carpenter Street, dan Sunday Market selaku tempat utama buat menciptakan kerajinan tangan serta cinderamata lokal. Para pencinta alam tidak hendak melupakan kunjungan ke Bako National Park yang memadukan hutan hujan, binatang liar, serta tepi laut yang luar biasa.

5. Iloilo, Filipina( Rata- rata tarif kamar: Rp792 ribu)

Berkat posisi geografisnya yang terletak pas di tengah, Iloilo kerap diucap selaku‘ The heart of the country’. Deskripsi ini pas tidak cuma sebab lokasinya, tetapi pula sebab gugusan pulau di dekatnya yang diucap Islas de Gigantes yang tentu hendak mencuri hati tiap wisatawan.

Pulau- pulau ini mempunyai tepi laut yang luar biasa, laguna- laguna tersembunyi, serta santapan laut fresh terbaik. Sebab banyak landmark bersejarahnya, Iloilo pula ialah destinasi terkenal di golongan pencinta sejarah. Serta seluruh ini cuma berjarak satu ekspedisi kapal feri dari Bacolod.

6. Bengaluru, India( Rata- rata tarif kamar: Rp871 ribu)

Bengaluru, yang diketahui selaku‘ Silicon Valley of India’, lebih dari semata- mata pusat teknologi yang lagi tumbuh. Ini yakni tempat di mana pesona dunia lama serta modernitas berjumpa. Suatu tempat buat merasakan masa kemudian serta masa depan India. Sedangkan semangat inovatif kota ini pengaruhi budaya lokal, terdapat banyak sejarah yang layak didatangi.

Semacam Bangalore Palace yang megah ataupun Kuil Nandi yang dibentuk pada abad ke- 16. Alibi lain buat menempatkan Bengaluru dalam catatan yang wajib didatangi yakni reputasinya selaku pusat kuliner yang populer dengan bermacam- macam santapan lezat khas India Selatan.

7. Narita, Jepang( Rata- rata tarif kamar: Rp1, 1 juta)

Perihal awal yang terlintas di benak turis internasional dikala membicarakan Narita bisa jadi yakni Lapangan terbang Internasional Narita yang populer, gerbang mengarah Tokyo. Tetapi Narita, suatu kota di Prefektur Chiba, Jepang, mempunyai banyak perihal yang bisa ditawarkan tidak hanya konektivitas.

Kenyataannya, Narita mempunyai banyak elemen khas Jepang yang begitu populer, semacam Shinshoji Temple, Naritasan Omotesando Road yang tradisional, sampai keelokan musiman bunga sakura, yang membuat kota ini layak didatangi, baik dalam ekspedisi pendek ataupun santai.

8. Kaohsiung, Taiwan( Rata- rata tarif kamar: Rp1, 6 juta)

Kaohsiung, kota terbanyak kedua di Taiwan, wajib terdapat dalam catatan ekspedisi Kamu di Taiwan. Kota ini gampang diakses berkat lapangan terbang internasional serta koneksi kereta kilat ke Taipei serta Taoyuan. Yancheng District yakni tempat yang wajib didatangi di Kaohsiung.  

Beaking News

Ads1
Ads2