Sharp Purefit Peroleh Penghargaan iF Design 2024


Tugusatu.id - MALANG - Produk penjernih hawa Sharp Purefit FX- S serta FP- S Series mencapai penghargaan iF Design Awards 2024 dalam disiplin produk, yang mencakup bermacam produk raga tercantum elektronik konsumen, mebel, serta perlengkapan kedokteran.

Yudha Product Manager for AC serta Air Purifier, PT Sharp Electronics Indonesia, berkata jadi salah satu penghargaan desain produk sangat bergengsi di dunia, iF Design Award diluncurkan awal kali pada tahun 1953. Kegiatan ini diselenggarakan oleh iF International Forum Design GmbH, suatu kelompok internasional yang berbasis di Hannover, Jerman yang mempromosikan desain luar biasa para insan kreatif dunia.

Pada tahun 2024, iF Design Award mengakui desain- desain luar biasa dalam 9 disiplin ilmu seperti Produk, Pengemasan, Komunikasi, Arsitektur Bidang dalamnya, Konsep Handal, Desain Layanan, Arsitektur, UX( User Experience), serta UI( User Interface) serta menarik 10. 800 partisipan dari 72 negeri. Karya- karya yang masuk, dinilai bersumber pada 5 kriteria utama semacam wujud, gagasan, guna, diferensiasi, serta akibat produk.

Muncul dalam wujud minimalis persegi 4 yang kompak, Sharp Purefit FX- S120Y menunjukkan desain penuh style serta modern dengan tekstur natural yang menyatu sempurna pada bidang dalamnya ruangan.

“ Ada dalam 2 opsi warna off white serta charcoal, produk ini sangat sesuai buat ditempatkan pada ruangan mana juga, menjadikan Sharp Purefit tidak cuma berperan selaku penjernih hawa tetapi pula bisa difungsikan selaku aksesoris bidang dalamnya pada ruangan”, ungkap Yudha dalam penjelasan resminya, Jumat( 3/ 5/ 2024).

Dilengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster berkepadatan besar yang ialah one- of- a- kind technology kepunyaan Sharp, penjernih hawa ini sanggup memencet kegiatan alergen serbuk sari dan virus.

Dengan struktur hirup ganda baru ialah lewat sisi kanan serta kiri produk, produk ini bisa memurnikan hawa lebih kilat dalam kapasitas besar walaupun ukurannya kompak. Micro HEPA Plus bisa menyaring partikel berdimensi 0, 002 mikron dengan efektifitas 99%. Dimensi 0, 002 mikron tersebut jauh lebih kecil dari bulu hewan peliharaan, spora jamur, pula menyaring debu serta kuman yang tidak kasat mata.

Tidak hanya itu, Sharp Purefit FX- S120Y pula dibenamkan fitur 6 smart sensor yang bisa mengetahui partikel PM 2, 5, debu, temperatur, kelembapan, sinar, serta VOC( Volatile Organic Compound) yang beresiko buat kesehatan.

Mengusung konsep‘ Pure Air, Pure Lifestyle’ produk ini juga kompatibel dengan layanan cloud AIoT Sharp, membolehkan pengguna buat mengendalikan agenda pengoperasian kapanpun serta dimanapun dengan smartphone kesayangan lewat aplikasi Sharp Air Apps serta Google Home.

“ Kami sangat bangga dengan raihan penghargaan ini, perihal ini meyakinkan bila Sharp sangat perinci dalam melaksanakan pengembangan produk serta teknologinya. Tidak cuma merancang produk yang menarik secara visual serta gampang digunakan, tetapi Sharp juga mencermati guna serta akibat produk untuk kehidupan warga dunia serta area. Di Indonesia produk penjernih Sharp Purefit telah ada di toko– toko elektronik kesayangan kamu di segala Indonesia serta memperoleh sambutan yang sangat baik,” ucapnya.


Reporter: Bagus Suryo 

Beaking News

Ads1
Ads2